Pemkab Prihatin Pramugari Asal Magelang Korban Kecelakaan Pesawat

0
79
PEMKAB : Bupati Magelang didampingi PJ Sekda Magelang dan SKPD lainnya saat memberikan keterangan terkait musibah Kecelakaan Pesawat Lion Air JT610 (30/10)--(Foto--Istimewa)

BNews—MUNGKID— Pemkab Magelang ikut merasa prihatin terhadap musibah kecelakaan pesawat terbang Lion Air JT-610 di perairan Kerawang Jawa Barat kemarin pagi (29/10). Ditambah salah satu korban dari kecelakaan tersebut merupakan warga Kabupaten Magelang.

 

Citra Novita Anggelia Putri, 26 salah satu pramugari Lion Air JT-610 yang ikut dalam dalam kecelakaan merupakan warga Bayanan Wetan Desa Pasuruhan Kecamatan Mertoyudan Kabupaten Magelang. Hari ini (30/10). Bupati Magelang Zaenal Arifin menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Magelang menyampaikan rasa duka yang mendalam kepada korban Citra Novita Anggelia Putri, terutama juga kepada keluarga korban. “Semoga keluarga diberikan ketabahan oleh Tuhan sambil menunggu kabar kepastian kondisi korban,” ungkap Zaenal Arifin.

 

“Kami Pemkab Magelang tentunya memberikan doa terbaik, bukannya ingin mendahului namun kabar berita belum ada kejelasannya. Namun kita semua berharap kondisi Citra masih selamat,” imbuhnya.

 

Zaenal menambahkan bahwa melalui PJ Sekda Kabupaten Magelang dan Camat Mertoyudan untuk segera menindak lanjuti kejadian ini. “Hingga saat ini pihak keluarga memang belum bisa dihubungi, dan informasi yang saya dapat ayah Citra sudah berangkat ke Jakarta untuk memastikan kondisi anaknya,” tambahnya,

 

Sementara Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Magelang, Endra Endah Wacana, pihaknya pun juga turut merasa prihatin atas kecelakaan yang menimpa pesawat Lion Air JT-610. “Kami sudah koordinasi ingin menjenguk keluarga korban dirumahnya sesuai perintah Bupati tadi malam, namun hingga saat ini pihak keluarga belum bisa di konfrimasi,” katanya.

 

“Kita tunggu saja perkembangan kabar selanjutnya bagaimana, harapannya selalu yang terbaik,” pungkasnya. (bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here