Pemuda Asal Dukun Ditemukan Ayahnya Gantung Diri

BNews—DUKUN—Diduga karena ada masalah keluarga, seorang pemuda berumur 35 tahun ditemukan gantung diri di rumahnya lereng merapi Dusun Ngandong Desa Ngargomulyo Kecamatan Dukun siang tadi (8/4). Antonius Priyanto, 35 ditemukan meninggal dunia di dapur rumahnya oleh ayahnya sendiri.

Kapolsek Dukun, AKP Dimas mengatakan bahwa kami mendapat laporan gantung diri siang tadi sekitar pukul 13.00 wib, dan petugas Polsek Dukun langsung meluncur ke TKP. “Petugas sampai lokasi kondisi mayat sudah dievakuasi oleh warga sekitar, dan sempat dibawa ke RSUD Muntilan untuk diperiksa,” imbuhnya.

Petugas langsung olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi. Disebutkan bahwa korban gantung diri diketahui awal oleh ayahnya sendiri Juwari, 53 pada pukul 12.30 wib, dimana anaknya Antonius Priyanto diketahui menggantung menggnakan tali tambang biru yang diikarkan dengan penyangga atap  (Blandar) yang terbuat dari bambu.

“Saat itu ayahnya langsung menangis histeris sehingga memancaing tetangganya tetangga datang, tetangga berdatangan melihat ayah korban menangis didepan anaknya yang sudah menggantung kemundian dievakuasi korban dari posisi menggantung untuk dilarikan ke RSUD Muntilan,” papar Kapolsek Dukun.

Korban dinyatakan meninggal dunia di RSUD Muntilan kemudian dibawa pulang kembali. “Diduga korban nekat gantung diri karena depresi atau mengalami permasalahan ekonomi keluarga, dan pihak keluarga sudah menerima musibah tersebut,” pungkasnya. (bsn)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: