Pemuda Borobudur Ditemukan Tewas Saat Berenang

0
98

BNews-MUNGKID- Sesosok jenazah laki-laki ditemukan mengambang di kolam pemandian Mudal Ngrajek Kecamatan Mungkid Magelang siang ini (26/7). Penemuan jenazah ini sempat menggegerkan warga Ngarjek karena ditemukan di tengha hari bolong sekitar pukul 13.00 wib.
Jenazah atas nama korban Yunus,37 warga Dusun Bogowanti Kidul Desa Borobudur Kecamatan Borobudur ini dketemukan warga yang saat hendak menyuci pakaian. Jenazah yang mengambang dengan posisi tengkurap telanjang disangka mandi tetapi tidak beranjak-ranjak dalam waktu lama sehingga warga tersebut melakporkan ke warga lain yang dilanjutkan ke pihak kepolisian Polsek Mungkid.
Kapolsek Mungkid Margito menerangkan bawah setelah menerima laporan dari warga jajarannya bersama tim Inafis Polres Magelang langsung menuju TKP. “ Kami sampai TKP kondisi jenazah masih ditempat semula,lalu kami lakukan olah TKP dan mendatangkan tim kesehatan dari Pusekesmas Mungkid,” katanya.

Jenazah yang mana kelahiran Wonosobo, 7 Februari 1980 ini selanjutnya dievakuasi oleh pihak kepolisan dibantu oleh jajaran BPBD Kabupaten Magelang. Setelah dicek oleh tim inafis dan tim kesehatan tidak diketemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh jenazah. “ Jenazah sudah dimasukan ke kantong jenazah untuk dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Magelang di Muntilan untuk dilakukan visum lebih lanjut sebelum diserahkan kepihak keluarga korban,” pungkasnya (BSN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here