Pencarian Korban Hilang di Progo Terus Berlanjut Malam Ini

0
636
LAKA AIR : Tim SAR Gabungan malam inimasih berlanjut mencari dua anak yang hanyut di kali progo siang tadi (6/12)--( Foto-Istimewa)
LAKA AIR : Tim SAR Gabungan malam inimasih berlanjut mencari dua anak yang hanyut di kali progo siang tadi (6/12)--( Foto-Istimewa)

BNews-MERTOYUDAN—Hingga malam ini dua korban hanyut tenggelam di sungai progo belum diketemukan. Tim SAR Gabungan masih berupaya menyisir lewat jalur darat di sepanjang sungai mala mini (6/12).

 

Sebelumnya Borobudur News sudah memberitakan tiga anak hanyut di sungai progo dan baru ketemu satu korban atas nama Ultan Arya Maheswara, 11 asal jalan Nanas 7 Perum Kalinegoro. Sedang dua temannya masih belum diketemukan karena hanyut atas nama Mohamad Farhan Pratama 11 alamat Klipan, Kalinegoro dan Ulum Munafis 11 Jl. Salak 4, Kalinegoro Mertoyudan Magelang.

Jenasah Ulfan korban tenggelam di sungai progo tersebut sore tadi langsung di bawa ke RSUD Muntilan untuk di Visum. Sedangkan kedua anak sampai saat ini masih dalam pencarian oleh Team SAR Gabungan.

Tim SAR Gabungan berhenti mencari korban di arus sungai sekitar pukul 18.00 wib. Selanjutnya mereka pemantauan atau Penyisiran darat dengan terus berkoordinasi dengan Relawan Kab. Temanggung untuk pemantauan Cuaca.

Dalam rilsnya Damkar Kabupaten Magelang disampaikan apabila melihat, menemui atau mendapat informasi kejadian kebakaran maupun bencana lainnya yang mengancam jiwa manusia dan sekiranya di wilayahnya terdapat sarang lebah dan mengganggu masyarakat, jangan segan-segan silahkan bisa hubungi Kantor Damkar KabMagelang di Nomor telp (0293) 788213.(bsn)

Baca Sebelumnya :

TIGA ANAK HANYUT DI KALI PROGO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here