Ini Kronologis Penemuan Mayat Tanpa Identitas Di Mertoyudan

0
842
MAYAT TANPA IDENTITAS : Seorang mayat tanpa identita s ditemukan warga tanpa busana (19/12)--( Foto--istimewa)
MAYAT TANPA IDENTITAS : Seorang mayat tanpa identita s ditemukan warga tanpa busana (19/12)--( Foto--istimewa)

BNews-MERTOYUDAN- Warga Dussun Jograngan Desa Sukorejo Kecamatan Mertoyudan digemparkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan tanpa identitas di ladang kangkung pemandian kali gending, pagi tadi (19/12). Mayat tanpa busana itu diduga belum lama meninggal dunia. 
Mayat tanpa busana ini ditemukan pertama kali oleh sesorang saat hendak memancing. “Posisi mayat tersebut terlentang mengapung di sela-sela tanaman kangkung saya diberi oleh pemancing tersebut kemudian mengeceknya,” ungkap Sangadi, 59 seorang petani saat memberi keterangan kepada kepolisian.

“Setelah melihat kondisi mayat tersebut saya langsung melaporkan ke perangkat desa kemudian dilanjutkan ke pihak kepolisian,” imbuhnya.

Petugas Polsek Mertoyudan mendapat laporan langsung menuju tkp untuk mengevakuasi mayat dan penyelidikan.

”Petugas sudah mengevakuasi mayat tanp identitas tersebut dan membawanya ke RSU Muntilan,” ungkap Kapolsek Mertoyudan AKP Panca Widarso.

Untuk  ciri ciri mayat tersebut berjenis kelamin perempuan, tinggi 155 cm, umur kurang lebih 35-40 tahun, kulit hitam legam, rambut keriting, pendek, agak gimbal dengan panjang 18,5 cm, terdapat luka sobek di ketiak 7 cm karena terkena bambu ketika di angkat, lingkar kepala 54 cm dan tidak ditemukan keretakan kepala. Polisi juga tidak menemuka  ada trauma benda tumpul, tidak ditemukan pembusukan organ, terdapat penyakit kulit berupa panu, kudis, meninggal dalam kurun waktu kurang 24 jam, mulai timbul lebam mayat. ”Hingga  saat ini belum ada keluarga atau masyarakat yang mengakui dan mengenal korban,” papar Kapolsek Mertoyudan.

“Bagi masyarakat yang mengenal mayat dengan ciri ciri tersebut untuk segera melapor ke pihak kepolisian atau mengecek ke RSUD Muntilan,” pungkasnya.(bsn)

 

Baca Juga :

BERITA PENEMUAN MAYAT DI MAGELANG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here