Perkenalkan, Ini Identitas Gadis Cantik Pedagang di Pasar Tradisi Lembah Merapi yang Viral

0
3167
WISATA: Inilah Andri Kurniasari Gadis Cantik yang fotonya viral di sosmed saat membantu berjualan ibunya di Pasar Tradisi Lembah Merapi
WISATA: Inilah Andri Kurniasari Gadis Cantik yang fotonya viral di sosmed saat membantu berjualan ibunya di Pasar Tradisi Lembah Merapi

BNews—DUKUN— Gadis berbusana kebaya jadul dan berjualan di Pasar Tradisi Lembah Merapi Gunung Gono Desa Banyubiru Kecamatan Dukun sempat viral di sosial media facebook karena kecantikannya. Perempuan itu ternyata merupkan warga sekitar bernama Andri Kurniasari.

Andri begitu dia disapa merupakan seorang gadis remaja yang membantu ibunya berjualan. Setiap minggu saat pasaran dia ikut berjualan.

Gadis kelahiran 1997 ini membantu ibunya berjualan aneka minuman jadul. “Saya membantu ibu berjualan di pasar wisata tersebut,” katanya saat diwawancari Borobudur News (3/2).

Andri sebelumnya diketahui bekerja di Malaysia bersama kakaknya Indriani. Mereka pulang sejak bulan Oktober 2018 lalu.

Tanpa malu atau sungkap Andri membantu ibunya melayani pengunjung berjualan aneka minuman seperti camcau, dawet beras, selendang mayang dan jaipong di Pasar Tradisi Lembah Merapi. “Saya tidak malu, karena pekerjaan ini halal dan intinya membantu orang tua,” imbuhnya.

Perempuan lulusan SMA N 1 Dukun ini masih berusia 21 tahun. Dia mengaku memiliki mimpi besar menjadi orang sukses.

Pemilik akun instagram bernama @KurniasariAndri ini mengaku akan ada setiap hari Minggu membantu ibunya di Pasar TradisiLembah Merapi bersama kakak dan teman-teman sebayanya. Mau nyobain minuman buatan Andri, yuk datang setiap Minggu pagi. (bsn/bn1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.