Perpusda Magelang Luncurkan Program SMS Gateway

0
124
MANTAP : Perpusda Magelang luncurkan program sms gateway untuk meningkatkan pelayanan konsumen (10/10)--(Foto--Istimewa)
MANTAP : Perpusda Magelang luncurkan program sms gateway untuk meningkatkan pelayanan konsumen (10/10)--(Foto--Istimewa)

BNews-MUNTLAN— Guna meningkatkan pelayanan perpustakaan daerah Kabupaten Magelang, program SMS Gateway resmi dilaunching (10/10). Program ini resmi diluncurkan pagi tadi di Aula Perpusda Magelang, Muntilan Kabupaten Magelang.

 

“Hal ini sebagai salah satu langkah optimalisasi pelayanan kepada masyarakat dari Perpusda Magelang, terkait pelayanan pinjaman buku,” ungkap Sekretaris Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kabupaten Magelang, Mashadi,

 

Nantinya  pengunjung Perpusda yang merasa tidak puas dengan pelayanan, dapat langsung menyampaikan melalui SMS tersebut.

 

“Melalui sms center tersebut juga kami bisa mengingatkan bagi pemustaka yang sudah meminjam buku semisala satu hari sebelum jatuh tempo mereka akan mendapatkan SMS untuk segera mengembalikan,” imbuhnya.

 

Perpusda juga sudah mulai merancang kartu anggota Perpuda Kabupaten Magelang, dengan berbasis NIK. “Kami tinggal menunggu tanda tangan Bupati di surat kerjasama antara Disdikbudpar dengan Disdukcapil kaitannya kartu anggota berbasis NIK tersebut,” pungkasnya. (bsn)

.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here