Persikama Akan Lakoni Laga Hidup Mati

0
101
PERSIKAMA : Tim Kebanggaan Kabupaten Magelang ini, Persikama akan melakoni laga hidup mati sore nanti di Stadion Gemilang (29/4)--(Foto--bsn)
PERSIKAMA : Tim Kebanggaan Kabupaten Magelang ini, Persikama akan melakoni laga hidup mati sore nanti di Stadion Gemilang (29/4)--(Foto--bsn)

BNews—MUNGKID—Laga hidup mati tim kesebelasan Kabupaten Magelang, Persikama ditentukan sore nanti (29/4). Persikama akan melakoni duel sengit dipenyisihan grup D Liga 3 Zona Jawa Tengah melawan tamunya Persitema Kabupaten Temanggung di Stadion Gemilang Bumirejo Mungkid Kabupaten Magelang sore nanti.

 

Manager Tim Persikama, Sukardiyono yang akrab disapa Godres ini menuturkan persiapan tim sudah sangat siap melakoni lagi akhir penyisihan grup ini. “Kita tetap targetkan menang dan lolos ke fase berikutnya,” katanya saat dihubungi Borobudur News pagi ini (29/4).

 

Terkait saksi dari komdis Asprov PSSI Jawa Tengah, dengan larangan pertandingan tanpa penonton dan denda sekitar 7,5 juta tidak akan mempengaruhi laga penentu ini. “Saksi itu tidak mempengaruhi persiapan tim sama sekali, anggap saja itu sebuah tantangan dan memperlihatkan arogansi Komdis PSSI Jawa Tengah,” tandasnya.

 

Sementara Plt Ketua Askab PSSI Kabupaten Magelang, Rochman ditempat terpisah menerangkan bahwa doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Magelang sangat diharapkan. “Meskipun laga tanpa penonton, doa dan support tetap kami harapkan untuk mencapai target menang sore nanti,” katanya.

 

Hal tersebut juga tidak menamkan surutnya antusian supporter Persikama. “Kami tetap akan hadir ke stadion gemilang, kami tetap akan membeli tiket untuk membantu tim meskipun kita hanya akan menunggu diluar tribun tidak bisa masuk menyaksikan tim kebanggan kita berlaga,” ungkap salah satu Koordinator supporter Kamania, Deka Prasetya.

 

Persikama dan Persitema sebenarnya sama-sama mengincar target kemenangan. Karena point merekahanya selisih satu, Persitema di peringkat dua dengan point 6 sedangkan Persikama di peringkat tiga dengan point 5.

 

Kedua tim masih mempunyai peluang besar lolos ke fase berikutnya jika memenangkan laga ini. Sedangkan tim yang sudah dipastikan lolos dari grup D adalah Persab Brebes yang saat ini memuncaki klasemen grup dengan point 13.(bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here