Persikama Bawa Satu Poin Dalam Lawatan ke Blora

0
95

BNews- BLORA- Persikama Kabupaten Magelang mampu menahan imbang tuang rumah Persikaba Kabupaten Blora dalam laga lanjutan Liga 3 Grup A Zona Jawa Tengah sore ini di stadion Kridosono Blora (7/5).

Kesebelasan Persikama yang menurunkan pemain intinya mampu menahan imbang sampai peluit akhir dibunyikan oleh wasit. Hasil ini melengkapi keberhasilan laga debelumnya saat Persikaba bermain di Magelang mampu dikalahkan anak asuhan Edy Prayitno dengan skore 2-0.

Pelatih Persikaba Yusuf Supriyanto sebelumnya menargetkan meraih poin penuh dalam pertandingan ini. “Saya sudah meminta seluruh pemain fokus dan konsentrasi komunikasi saat berada di tengah lapangan namun sayangnya hasil seri yang harus kita rasakan sore ini karena permainan cukup berimbang,” katanya.

Rochman manager Persikama menerangkan dari segi permainan cukup berimbang dan banyak peluang untuk mencetak gol juga berulang kali. “Demua sudah maksimal dalam betmain, cuman memang belum rezekinya saja untuk menang kali ini,” katanya.

Dengan hasil pertandingan ini Persikama bari bertengger di posisi 3 klasemen Group A dengan point 7, sedangkan Persikaba masih menempati dasar klasemen dengan point 2. Persikama akan bertanding lagi besok di Rumah sendiri stadion Gemilang pada tangga 10 Mei 2017 menjamu tim tamu Persiku Kudus. (bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here