Persikama !!! Poin Penuh Atau Tersingkir

0
93

BNews–MUNGKID– Persikama Kabupaten Magelang akan kembali melakoni laga penyisihan grup Piala Dirgantara di Stadion Maguwoharjo sore ini (1/3). Klub yang akan dilawan adalah Persibo Bojonegoro peserta Divisi Utama musim lalu. Poin penuh wajib diperloleh untuk menjaga asa lolos ke babak berikutnya.
Pelatih Persikam Edy Prayitno mengatakan pihaknya mentargetkan poin penuh di laga ini. “Tidak ada kata lain selain menang. Meski berat karena kalah kelas, namun kami tetap optimis. Mereka (Persibo) memang tim yang dipersiapkan di liga dua sedang kita di liga tiga, namun di sepakbola tidak ada yang tidak mungkin,” kata Edy.
Usai dikalahkan Persiba 3-0 kemarin, pihaknya langsung melakukan evaluasi. Faktor fisik menjadi catatan utamanya. “Lawan Persiba kemarin, anak-anak sebenarnya bisa mengimbangi. Bahkan, beberapa peluang mampu dibuat anak-anak. Hanya penyelesaian akhir saja yang masih kurang. Ini juga menjadi catatan kami selain soal fisik itu. Semoga lawan Persibo, tidak akan terulang lagi,” harapnya.
Ditanya terkait komposisi pemain, dia mengaku tidak banyak melakukan perbubahan. “Soal pergantian, kami akan lihat pemain yang fisiknya habis dan tidak berkembang. Soal strategi, lihat saja besok. Kami akan tampilkan tim persikama yang berbeda dari sebelumnya,” ungkapnya.
Manajer Persikama, Kardiyono yang akrab dipanggil Goodres menambahkan, pihaknya masih optimis anak asuhnya akan membuat kejutan di Piala Dirgantara ini. “Meski satu-satunya tim dari liga tiga, kami akan tetap berusaha lolos ke babak berikutnya. Memang berat, apalagi tim kami baru empat hari bersatu usai perombakan pemain akibat regulasi liga tiga. Namun kami masih tetap optimis,” tandasnya. (bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here