Persikama Resmi Dibubarkan

0
54

 BNews–MUNGKID– Kabar buruk datang dari sepakbola Kabupaten Magelang. Persikama dibawah kepemimpinan Sukardiyono Goodres resmi dibubarkan. Hal itu diputuskan melalui sebuah rapat terbatas pascakompetisi Piala Dirgantara, kemarin.
     Keputusan dibubarkannya Persikama ini diungkapkan langsung oleh sang manajer. Dia mengaku terpaksa mengambil keputusan tersebut karena menganggap dirinya gagal mengelola tim dengan baik.
     “Keputusan ini harus saya ambil karena kita tahu sepakbola bukan one man show tapi keterpaduan seluruh unsur yang ada. Tapi sejak berjalannya musim ini, saya tidak melihat kekompakan dan kebersamaan itu,” katanya kepada borobudurnews.
     Goodres mengatakan tidak ada dukungan riil dari semua komponen untuk memajukan sepakbola di Kabupaten Magelang. Mulai dari Pemerintah Kabupaten Magelang, pengusaha dan juga suporter. “Apa yang mereka sampaikan dan didengungkan dengungkan hanya kebanggan semu. Tidak ada tindakan riil mendukung dan ingin Persikama besar,” papar dia.
     Dia merasa tidak cukup mampu mengelola Persikama sendirian. Untuk itu, dia mengaku memilih membubarkan tim y ang dipimpinnya. “Jika ada yang ingin menjadi manajemen Persikama saya akan dukung sepenuhnya, baik moril maupun finansial,” kata dia.
     Keputusan ini, kata dia sudah disampaikan kepada seluruh pemain dan jajaran pelatih Persikama. (bn1/bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here