Pohon Roboh di Mendut Timpa Rumah

0
435
TUMBANG : Sebuah Pohon tumbang sore ini di Dusun Bojong 2 Desa Mendut Kecamatan Mungkid Magelang (28/11)-- (Foto-- DD)
TUMBANG : Sebuah Pohon tumbang sore ini di Dusun Bojong 2 Desa Mendut Kecamatan Mungkid Magelang (28/11)-- (Foto-- DD)

BNews—MUNGKID—Hujan deras disertai angin kencang melanda sebagian kawasan Kabupaten Magelang sore ini. Salah satu dampaknya sebuah pohon tumbang di Dusun Bojong 2 Desa Mendut Kecamatan Mungkid sore ini (28/11).

 

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun pohon rubuh itu menimba sebuah rumah milik Toriq dan sebuah Mushola di kampung tersebut.

Kejadian sore tadi sekitar pukul 17.05 wib saat kondisi hujan lebat disertai angin didaerah tersbut. Sebuah pohon jenis spatudia dengan tinggi sekitar tujuh meter da diameter satu meter rubuh.

“Saat itu terjadi hujan disertai angin dan tiba-tiba pohon tersebut tumbang menimpa rumah dan mushola di dekatnya,” ungkap tetangga korban DD,  saat di wawancarai Borobudur News.

Rumah milik Toriq mengalami kerusakan parah dibagian atapnya sehingga membuat genteng dan reng usuknya hancur. Begiitu pula sebuah mushola di samping rumah Toriq tidak jauh berbeda kerusakannya.

Walau tidak menelan korban jiwa namun hal ini perlu menjadi perhatian semua masyarakat untuk terus waspada menghadapi cuaca extreme beberapa hari kedepan. “Sore tadi tidak berselang begitu lama dari kejadian dan hujan sudah berhenti warga sekitar dibantu dengan anggota BPBD Kabupaten Magelang langsung berkerja bakti melakukan pembersihan,”pungkasnya.(bsn)

 

Baca Juga :

BERITA BENCANA MAGELANG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here