Polisi Dapati Belasan Pasangan Kumpul Kebo

0
86

BNews-MERTOYUDAN– Razia penyakit masyarakat terus diintensifkan oleh Polres Magelang di bulan Ramadhan ini. Kemarin dalam razia di kos-kosan di kawasan Mertoyudan polisi mendapati belasan pasangan kumpul kebo.

Operasi Pekat yang di lakukan tengah hari bolong dipimpim langsung oleh  Kapolsek Mertoyudan Akp Panca Widarso.  Turut serta dalam operasi ini Jajaran Polsek Mertoyudan, Koramil Mertoyudan, dan Satpol PP Kabupaten Magelang.

Ada tiga tempat kos-kosan yang menjadi sasaran dalam operasi ini. “Operasi pekat kali tentunya dilakukan dalam bulan Ramadhan dengan sasaran Miras, sajam, Narkoba, Handak, Curas, Curat, Premanisme, Terorisme dan lain sebagainya,” ungkap Panca Widarsono.

Untuk lokasi yang kami datangi siang ini yakni di kawasan Japunan,Mertoyudan dan Kos Dampit Mertoyudan. MEski tak mendapati barang terlarang, polisi mengamankan sebelas orang. Mayoritas adalah pasangan tidak sah yang tinggal bersama di kos-kosan.

Mereka diantaranya AH,27 Warga Tegalrejo, NR,31 Warga Rejowinangun Kota Magelang, PM, 20 Warga Magersari Kota Magelang, FH,17 Warga Rejowinangun Kota Magelang, AW,23 Warga Bandongan, WY,26 Warga Grabag, CA,28 Warga Salatiga, DW,26 Warga Secang, ST,19 Warga Salaman dan HN,21 Warga Mertoyudan.

Untuk 11 orang tersebut yang diduga sebagai kumpul kebo / pasangan yang tidak bisa menunjukan identitas dibawa ke Polsek Mertoyudan untuk dilakukan pendataan dan pembinaan.
Dalam pembinaan kali ini dilakukan polisi mendatangkan tokoh agama. Oleh KH. Sidiq mereka diajak untuk sadar dan meningkatkan ibadah di bulan suci.

“Jadilah anak yang dibangnakan orang tua,  kalian masih muda kalian orang baik namun kalian salah pergaulan kalian belum terlambat silahkan kalian taubat Nasuha masih bisa belum terlambat,” katanya. (bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here