Polisi di Polres Magelang Dites Urine dari Polda Jateng, Ada Apakah?

0
174
TES : Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo saat memberikan urinenya untuk di tes oleh Tim dari Polda Jateng (26/9)--(Foto--Istimewa)
TES : Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo saat memberikan urinenya untuk di tes oleh Tim dari Polda Jateng (26/9)--(Foto--Istimewa)

BNews—MUNGKID— Tim Dokpol Rumkit Bhayangkara Polda Jateng dan Subbidprovos BidpropamPolda Jateng gelar Tes Urine di Polres Magelang (26/9). Mulai dari Kapolres Magelang hingga anggotanya mengikuti tes tersebut di Gedung Bhayangkara Polres Magelang.

 

Sebanyak 200 personil Polres Magelang di tes urine. “Mulai dari saya Kapolres Magelang, Waka Polres, Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, Brigader hingga ASN Polres Magelang ikut pemeriksaan urine ini,” ungkap Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo.

 

“Tes urine ini nantinya akan dibawa ke Laboratorium Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jateng untuk diperiksa, baru nanti hasilnya akan keluar,” imbuhnya.

 

Sementara Kanit Riksa 1 Subbidprovos Bidpropam Polda Jateng, AKP R Haryo Seto mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk deteksi dini penyalahgunaan narkoba terhadap personil Polri dan ASN Polri. “Kita semua sebagai pengayom masyarakat tentunya harus memberikan contoh yang baik jangan sampai macam-macam dengan Narkotika dan sejenisnya,” pungkasnya.(bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here