Polisi Gelar Operasi Miras di Karaoke Daerah Mertoyudan

0
360
MIRAS : Jajaran Polsek Mertoyudan saat melakukan pemeriksaan di room skaraoke Las Vegas dini hari tadi (10/9)--(Foto--Istimewa)
MIRAS : Jajaran Polsek Mertoyudan saat melakukan pemeriksaan di room skaraoke Las Vegas dini hari tadi (10/9)--(Foto--Istimewa)

BNews—MERTOYUDAN—Operasi tempat karaoke di Magelang kembali digelar. Kali ini Polsek Mertoyudan melakukan Operasi Miras di tempat karaoke Las Vegas Dusun Japunan dan Karaoke Yayuk Karang Daleman Desa Danurjo Kecamatan Mertoyudan pagi dini hari tadi (2/10).

 

Kanit Sabhara Polsek Mertoyudan Polres Magelang, Ipda Darwan menyampaikan dalam rilsnya bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan keamanan dan kenayaman di wilayah Mertoyudan. “Kegiatan tersebut dilaksanakan sekitar pukul 23.00 wib hingga pukul 01.00 wib, bersama anggota kami mendatangi lokasi tersebut dengan sasaran utama adalam keberadaan miras oplosan maupun pabrikan,” katanya.

 

Tidak hanya di tempat karaoke, petugas juga menyisir beberapa kios dan swalayan yang diduga menjual minuman keras. “Kami juga melakukan pengecekan beberapa kios dan swalayan yang saat itu masih buka dan diduga menjual miras, namun tidak didapati barang bukti miras yang di perjual belikan,” imbuhnya.

 

Dalam operasi karaoke sendiri, petugas juga tidak menemukan keberadaan miras jenis oplosan maupun pabrikan. “Meskipun tidak mendapati Miras, kami tetap memberikan pengarahan kepada pemilik maupun penanggung jawab lokasi tersebut untuk tidak menjual belikan minuman beralkohol,” pungkasnya.

 

“Kegiatan ini akan rutin kami lakukan dengan jadwal sewaktu-waktu bisa dilaksanakan, dengan harapan mampu menekan atau meminimalis peredaran Miras di wilayah Mertoyudan,” pungkasnya. (bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here