Polres Magelang dan PWI Sinergi Program Kegiatan

PWI Kabupaten Magelang: Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Magelang bersilaturohmi dan Audiensi dengan Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo di Mako Polres Magelang hari ini (24/10)-- ( Foto--bsn)

PWI Kabupaten Magelang: Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Magelang bersilaturohmi dan Audiensi dengan Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo di Mako Polres Magelang hari ini (24/10)-- ( Foto--bsn)

BNews-MUNGKID—Audiensi dan Silaturohmi dari Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Magelang bersama Polres Magelang disambut langsung oleh Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo hari ini (24/10). PWI dipimpin langsung oleh ketua Yohanes Bagyo.H bersama pengurus dan anggota sebanyak 12 orang wartawan.

 

Yohanes Bagyo menerangkan bahwa kedatangan PWI kesini untuk silaturhami dan audensi secara kelembagaan.”Hal ini sekaligus memperkenalkan struktural kepengurusan PWI Kabupaten Magelang periode 2017-2020,” katanya.

“Walau mungkin setiap hari sudah bertemu dan saling kenal namun secara kelembagaan kami rasa tetap perlu dilakukan agar lebih bersinergi antara jajaran Polres Magelang dengan rekan-rekan wartawan,” imbuhnya.

“Selain itu PWI juga mengajak pihak Polres Magelang dan tentunya sebaliknya untuk saling bersinergi dalam memerangai media ataupun pemberitaan hoax, setidaknya mampu meminimalisir peredaran berita hoax atau yang menjurus penyebar kebencian,” terangnya.

Bagyo juga menambahkan bahwa dalam waktu dekat PWI Kabupaten Magelang akan melaksanakan program kerja atau kegiatan Jalan Santai di daerah Lapangan Kujon Kecamatan Borobudur pada akhir bulan November mendatang.”Kami harap juga nantinya pihak Polres Magelang juga berkenan untuk bersinergi dalam pelaksaannya, selain dari segi keamanan pihak Polres magelang” juga bisa ikut serta dalam sosialisasi Kamtibmas,” ujarnya.

Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo didamping beberapa Kabag dan kasat Polres Magelang menyampaikan terima kasih atas kunjungannya dan kehadiran kawan-kawan Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Magelang di Mako Polres Magelang.”Kedepannya kita akan lebih mampu bersinergi dan besok bisa gantian dari kami akan berkunjung ke Kantor PWI Kabupaten Magelang,” katanya.

“ Kita selalui siap dan mendukung segala bentuk sinergi dari rekan-rekan media terutama dalam memerangi berita hoax dan penyebar kebencian, dan untuk program jalan santai tentunya kami selalu mendukung dan siap bersinergi,” imbuhnya.

“ Saya berharap kepada rekan – rekan Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Magelang dalam penyampaian informasi atau pemberitaan tetap berimbang dan transparan sebagaimana yang selama ini sudah dilakukan,” pungkasnya. (bsn)


Baca Juga:

error: Content is protected !!