Polres Magelang Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

0
66
Kapolres Magelang AKBP Hindarsono

BNews-MUNGKID –  Memperingatin Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 71 Kapolres Magelang AKBP Hindarsono akan meningkatkan kinerjanya untuk melayani masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Magelang. Dengan semangat Bhayangkara jajaran Polres Magelang akan lebih maksimal melayani masyarakat.
AKBP Hindarsono menerangkan Polres Magelang akan lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. “ Semua jajaran akan mencoba mendekatkan diri ke masyarakat dalam segala kegiatan tanpa memamndang apapun,” Katanya saat di temui di Ruang Kerjanya Mako Polres Magelang (30/6).
“ Kami tidak menutup kemungkinan juga menerima kritik dan saran soal kinerja jajaran kami di manapun mereka bertuga di wilayah Kabupaten Magelang, tentunya akan kami respon sebaik mungkin,” Imbuhnya.
Soal keamanan NKRI yang akhir-akhir ini banyak di gunjing-gunjingkan dari beberapa pihak yang tidak bertanggung jawab, dengan ini kami akan memberi tanggapan bahwa NKRI mutlak harga mati. “ Ya khususnya jajaran Polres Magelang yang merupan bagian dari Polri yang di bentuk oleh Negara makan sebab itu kami sebagi Polisi wajib menjaganya, khususnya di mana kita ditugaskan,” Tegasnya.
Untuk meningkatkan penjagaan keamanan di wilayah Magelang sendiri dari jarajan Polres Magelang sudah membentuk sebuah pasukan keamanan khusus yang di beri nama QRT ( Quick Respon Team ) yang anggotanya di ambil dari personil-personil pilihan.
“  Pasukan QRT ini tujuannya akan menambah rasa aman masyarakat Magelang, karena tujuan dibentuk ini untuk menjaga keamanan secara marathon dan rutin, sudah ada 30 personil kami siapkan yang sebelumnya baru 12 personil, nantinya kita siapkan untuk mengatasi tindak kejahatan menengah di wilayah Magelang khususnya,” Pungkasnya. (BSN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here