Polsek Dukun Punya Cara Lain Meriahkan HUT Bhayangkara

0
69
BHAYANGKARA: Kapolsek Dukun AKP Dimas saat memberikan hadiah kepada pemenang lomba (9/7)--(Istimewa)
BHAYANGKARA: Kapolsek Dukun AKP Dimas saat memberikan hadiah kepada pemenang lomba (9/7)--(Istimewa)

BNews—DUKUN—Jajaran Polsek Dukun Polres Magelang menggelar acara lain dari pada yang lain dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke-72 kali ini. Mereka menggelar lomba Adzan Kapolsek Dukun Cup 2018 bagi remaja di Kecamatan Dukun Kabupaten Magelang (9/7).

 

Kapolsek Dukun, AKP Dimas menerangkan bahwa kegiatan ini berlokasi di Masjid Al-Khoir komplek Pondok Pesantren Mambau’l Himkah Dusun Gaten Desa Banyubiru Kecamatan Dukun.”Kegiatan siang tadi diikuti sekitar 20 remaja, dengan dewan juri yakni Ustadz Ahmad Mustofa, Ustadz Muhamad Muftohag, dan Bripka Sriyono anggota Polsek Dukun,” katanya.

 

“Kegiatan ini juga, kami ingin mencari bibit agar suatu saat ada lomba yang tingkatnya atau jenjangnya lebih tinggi, dan Kecamatan Dukun sudah punya calonya,” imbuhnya.

 

AKP Dimas juga menambahkan, bahwa lomba ini selain dalam rangka HUT Bhayangkara ke -72 juga sebagai sarana silaturahmi kepolisian dengan para ulama santri atau anak anak majelis ta’lim.

 

“Semakin dekat kami dengan masyarakat tentunya akan menopang juga kinerja kami dalam bertugas khususnya menjaga Kamtibmas,” tandasnya.

 

Dalam perlombaan ini memperebutkan piala Kapolsek Dukun 2018 serta uang pembinaan. Dan keluar sebagai juara yakni peringkat pertama diperoleh  Ahmad Almas,15 asal Dusun Ketunggang, Desa Ketunggeng Kecamatan Dukun dengan nilai 99, peringkat kedua diperoleh Saeful Najmudin, 15 remaja asal Dusun Paten, Desa Paten, Kecamatan Dukun dengan nilai 93, dan peringkat ketiga Ahmad Haziq Mauzudin, 13 asal Dusun Paten Desa Paten Kecamatan Dukun dengan nilai 88. (bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here