PT SKS Bangun Mushola Untuk Berikan Fasilitas Ibadah

0
197

BNews–SRUMBUNG– PT Surya Karya Setiabudi (SKS) memberikan bantuan berupa pembangunan Masjid di Lokasi Penambangan Bego Pendem Kemiren Srumbung Kabupaten Magelang. Bantuan tempat peribadatan itu diharapkan mampu memberikan fasilitas tempat ibadah bagi masyarakat yang bekerja sehari-hari di kawasan hutan tersebut.
Peresmian sarana ibadah sendiri dilakukan oleh Direktur PT SKS Muhammad Lutfi Setiabudi. Peresmian ditandai dengan pemotongan pita. Pada kesempatan tersebut diisi pula dengan tausyiah oleh Kyai Gus Miftah dari Yogyakarta.
Juru bicara  PT SKS, Anang Immanudin mengatakan bahwa PT SKS selalu berkomitmen menjadi perusahaan tambang yang baik. Pihaknya juga mengatakan akan membantu sejumlah fasilitas masyarakat sekitar. “Kita benar-benar ingin membuktikan dan selalu berkomitmen untuk menunjukkan bahwa usaha tambang ini  menjadi contoh tambang yang baik,” tegasnya.
Pihaknya selalu berupaya mencari penyelesaian dan solusi apabila timbul  permasalahan di lapangan  sebagai dampak usaha ini. “Berbagai dampak ataupun permasalahan yang muncul  selalu kami komunikasikan dengan pihak terkait , diharapkan segera ada solusi adil,” harap dia.
Sebelumnya pada awal Maret 2017  PT SKS telah  meluncurkan  dana    Corporate Social Resposibility  (CSR) sebesar  Rp 500 juta untuk perbaikan jalan umum di wilayah Desa Kemiren dan saat ini sedang dilaksanakan pekerjaan tersebut. (bn1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here