Puluhan Juta Rupiah Diperebutkan di Turnamen Kapolres Magelang Cup 2017

0
58
Kapolres Magelang AKBP Hindarsono Menyerahkan Bola Kepada Wasit Sebagai Simbol Di Bukanya Turnamen Kapolres Magelang Cup 2017 (8/7)

BNews-NGLUWAR- Masih dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-71 dan untuk tetap menjalin tali silaturahmi antar jajarak Polri,TNI dan Pemerintahan Daerah sekaligus bersama masyarakat, Kapolres Magelang mengadakan Turnamen Open Bola Volly Kapolres Magelang Cup 2017.
Event yang terselenggaran berkat kerja sama Polres Magelang bersama masyarakat dan pemuda pemudi Dusun Karangkopek, Desa Ngluwar Kecamatan Ngluwar dimana event ini di gelar dan dibuka secara resmi oleh Kapolres Magelang AKBP Hindarsono malam ini (8/7).
AKBP Hindarsono menjelaskan bahwa kegiatan ini akan semakin mengeratkan semua jajaran termasuk yang hadir pada malam ini yakni dari perwakilan Pemda Magelang , Dandim 0705 dan Perwakilan anggota DPRD Kabupaten Magelang.
” Selain itu juga kegiatan ini bisa sekaligus menjaring bibit bibit pemain volley local di sekitaran Magelang, sekaligus memberikan kegiatan pemuda-pemudi dengan hal positif dan menjauhi Narkoba dan kegiatan radikalisme,” katanya.
“ Harapannya kegiatan ini akan berlangsung seterusnya walalupun missal saya besok-besok sudah tidak menjabat lagi disini, dan nantinya masih banyak kegiatan olah raga yang akan kita adakan bersama masyarakat,” harapnya.
 

Tim Ekspedisi Antar Muspida Magelang Melawan Muspika Ngluwar Pada Pembukaan Turnamen Kapolres Magelang Cup 2017

Di sisi lain ketua pelaksana Adi Muhhamad,30 menerangkan turnamen ini akan di gelar mulai 8 Juli sampai 5 Agustus 2017 dengan memperebutkan hadian total 30 juta rupiah dan piala Kapolres Magelang.

” Turnamen ini di ikuti oeh 32 tim putra dan 8 tim putri, dan yang paling jauh dari Semarang dan Jogja untuk tim putra sedangkan untuk tim putri paling jauh dari Sumatera Selatan yakni tim Puja Suma,” pungkasnya. (BSN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here