Raisa Pukau Ribuan Warga Temanggung

0
117

BNews–TEMANGGUNG– Artis Raisa Andriana tampil begitu memukau di Lapangan Maron Kabupaten Temangung, semalam. Suara merdu dan kecantikannya seolah menghipnotis ribuan penonton yang menghadiri acara semarak Peringatan Hari Jadi ke-183 Kabupaten Temanggung itu.
Meski udara sangat dingin tak menyurutkan animo masyarakat untuk datang dan menyaksikan artis papan atas ini. Raisa yang begitu komunikatif nampak menghangatkan suasana.
“Temanggung udaranya sejuk, membuat kerasan disini, kalau tahu saya disambut penonton yang banyak seperti ini kenapa saya tidak datang kemarin-kemarin”, papar Raisa memberi apresiasi kepada penonton.
Tak lupa artis kelahiran Jakarta 27 tahun lalu ini memberi ucapan selamat Hari Jadi Kabupaten Temanggung kepada Bupati Temanggung Bambang Sukarno yang tadi malam hadir bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah beserta para undangan pejabat di lingkungan Pemkab Temanggung.
      Raisa menyanyikan 10 lagu dipanggung megah tersebut. Hampir semuanya mengena di hati penonton yang kebanyakan kawula muda memadati lapangan Maron.
Terutama ketika Raisa melantunkan lagu “Apalah” dengan penuh komunikasi panggung. Pencipta album Heart to Heart ini mendapat sambutan meriah penonton yang sudah sejak sore memadati areal depan panggung.

Sebelum Raisa tampil acara panggung hiburan juga dimeriahkan oleh penampilan Band Akademi Angkatan Laut Surabaya sembari menyampaikan promosi menarik minat masyarakat untuk masuk AAL Surabaya. Siang ini (Minggu 6/8) AAL akan menggelar Drumb Band dengan melakukan parade dari Gedung Pemuda sampai alun-alun Temanggung. (bhp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here