Ratusan Botol Miras Disita Polisi di Muntilan

0
363
MIRAS : Ratusan botol miras berhasil diamankan oleh POlsek Muntilan (12/12)--(Foto--istimewa)
MIRAS : Ratusan botol miras berhasil diamankan oleh POlsek Muntilan (12/12)--(Foto--istimewa)

BNews—MUNTILAN—Jajaran Polsek Muntilan Kabupaten Magelang berhasil menyita ratusan miras Sabtu 23 Desember 2017. Keberhasilan ini dalam rangka Operasi Cipta Kondisi guna menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru.

 

Kapolsek Muntilan AKP Mudiyanto dalam rilsnya menerangkan operasi ini dilaksanakan oleh anggotanya pada Sabtu 23 Desember 2017 sekitar pukul 11.00 wib.”Sebanyak 180 botol miras berbagai jenis berhasil kami seita dari satu pedagang yang terjaring,”katanya.

“Tersangka pedagang miras dengan inisial TEW kelahiran 22 Juni 1988 warga Muntilan ini diamankan petugas Polsek Muntilan untuk mengikuti proses hukum yang berlaku,”imbuhnya.

180 Botol minuman keras ini terbagi menjadi beberapa jenis. ANtara lain 69 botol Wesky, 48 botol Vodka, 18 botol Mansion, 4 botol Anggur ketam hitam, 8 botol Prostbeer, dan 33 Botol Anggur merah.

“Dengan operasi cipta kondisi ini diharapkan saat perayaan malam tahun baru khususnya di wilayah Muntilan khususnya tidak ada yang namanya mabok-mabokan yang dapat memicu konflik yang tidak diinginkan,”pungkasnya. (bsn)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here