Ratusan CPNS di Kota Magelang Gagal Tes Hari Ini, Ini Penyebabnya

0
103
CAT: Ujian CPNS Kota Magelang diundur, Ratusan peserta ujian merasa kecewa (26/10)--(Foto--Istimewa)
CAT: Ujian CPNS Kota Magelang diundur, Ratusan peserta ujian merasa kecewa (26/10)--(Foto--Istimewa)

BNews—KOTA MAGELANG— Ratusan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Magelang merasa kecewa saat hendak melaksanakan ujian CAT pagi tadi di Gedung Wiworo Wiji Pinilih Kota Magelang (26/10). Pasalnya pihak penyelenggara mengumumkan secara tiba-tiba bahwa ujian CPNS Kota Magelang diundur.

 

Koordinator tim Computerized Asisted Test (CAT) Kantor Regional I Badan Kepegawaian Negara (BKN), Suratini menerangkan bahwa diundurnya ujian ini dikarenakan adanya kendala teknis. “Kendala ini harus kita fixkan dulu supaya space waktu yang agak bebas, jadi pelaksanaan tes CPNS bisa lebih siap dan lancar,” katanya.

 

Perlu diketahui kendala teknis ini tidak hanya terjadi di lokasi ujian CPNS Kota Magelang namun juga di Kabupaten Ungaran.

 

“Karena kendala teknis tersebut, ujian CPNS di Kota Magelang akan diundur dua minggu ke depan, yakni untuk Kota Magelang diundur tanggal 15-16 November 2018. Untuk jadwal lainnya tetap 27 Oktober,” imbuhnya.

 

Suratini juga menambahkan bahwa sebenarnya panitia pelaksana sudah mempersiapkan jauh-jauh hari tes CPNS ini. “Bahkan, panitia dari luar Magelang sudah tinggal di Kota Magelang sejak beberapa hari sebelum pelaksanaan, hal ini guna mempersiapkan ujian ini secara all out,” pungkasnya. (bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here