Ratusan Warga Meriahkan Jalan Sehat Blondo Baper

0
60

     BNews- MUNGKID – Gebrakan pemuda pemudi Desa Blondo Kecamatan Mungkid Magelang ini terus berlanjut untuk meramaikan lingkungan mereka. Selain sudah mampu menyelenggarakan event rutin mingguan yakni belanja akhir pekan dan rekreasi (BAPER) komunitas muda ini pagi tadi menggelar jalan sehat Blondo Baper.
    Jalan sehat yang dipusatkan di ujung Jalan Soekarno Hatta tersebut berlangsung meriah meski dibawah guyuran hujan lebat. Ketua DPRD Saryan Adi Yanto secara resmi membuka acara tersebut.
“Kreatifitas anak anak muda Blondo ini ternyata mampu menggerakkan perekonomian masyarakat setempat. Saya dengar tadi perputaran uang di Blondo Baper tiap Minggu cukup tinggi,” katanya.
      Dia berharap virus semangat anak muda membangun lingkungannya harus terus digalakkan. “Sekarang saatnya anak anak muda ada di garda depan ikut membangun Kabupaten Magelang,” katanya.
     Fuad Iwan Setiawan Ketua Karang Taruna Blondo menuturkan kegiatan ini terselenggara berkat kerja sama dari Pemdes Blondo, LPP Desa Blondo dan Baper. “Acara terselenggaran berkat kerja sama semua pihak dan tentunya para sponsor,selain untuk hidup sehat acara ini juga memeriahkan HUT Kota Mungkid ke -33 ,” katanya.
     Walau sempat di guyur hujan ringan paginya, namun ratusan masyarakat Blondo dan sekitarnya tetap bersemangat mengikuti kegiatan jalan santai ini. Ditambah pula dengan hadirnya ketua DPRD Kabupaten Magelang Sariyan Adi Yanto yang sangat akrab dengan masyarakat bercanda tawa tanpa batasan. (bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here