Rekonstruksi Pembunuhan Siswa SMA TN Digelar di Artos Mall

0
69

    BNews–MERTOYUDAN—  Rekonstruksi kasus pembunuhan terhadap Kresna Wahyu, 15, pelajar SMA Taruna Nusantara mulai digelar pagi ini (3/4). Kegiatan untuk melengkapi berita acara pemeriksaan itu berlangsung mulai di Careffour Armada Town Square.
    Proses rekonstruksi berjalan terutup. Awak media dan karyawan dilarang masuk terlebih dahulu ke dalam ruangan.  Amr, 16, pelaku pembunuhan dihadirkan dalam proses itu.
    Bahkan, awak media tak bisa mengetahui proses kedatangan dan keluarnya tersangka yang dihadirkan langsung di sana. Media yang menunggu di pintu halaman bawah justru dikelabuhi karena tersangka dimasukkan lewat pintu utama depan.
    Belasan polisi disiagakan di pintu masuk selama proses rekonstruksi. Pintu ditutup supaya tidak ada orang luar yang masuk.
    Rekontruksi yang di pimpin Wadir Reskim Polda Jateng Zen Dwi Nugraha ini di hadiri juga dari Kejari dan Dinas Sosial untuk mendapingi pelaku. Di dalam mall ini, rekonstrukksi menggambarkan ulang saat pelaku membeli pisau dengan alasan untuk membuat prakarya di sekolah.
    Kabag Humas polres Magelang AKP Santoso membenarkan rekontruksi mulai dari memilih pisau sampai membayar di kasir. ” Rekontruksi sudah selesai,saya sendiri tidak masuk karena tertutup hanya petugas yang bersangkutan saja. Rekontruksi akan berlanjut di SMA TN ,” katanya.
    Hingga berita ini ditulis, proses rekonstruksi masih berjalan dan dilanjutkan ke dalam asrama SMA Taruna Nusantara.  (bsn/bn1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here