Rem Blong Truk Sruduk Rumah di Pakis

0
407
LAKA LANTAS: Truk bermuatan kertas menabrak sebuah pagar rumah warga di Pakis Magelang karena rem blong (2/12)--( Foto--istimewa)
LAKA LANTAS: Truk bermuatan kertas menabrak sebuah pagar rumah warga di Pakis Magelang karena rem blong (2/12)--( Foto--istimewa)

BNews—PAKIS— Akibat tidak berfungsinya rem sebuah truk menabrak halaman rumah warga di Dusun Kaponanan Desa Kaponan Kecamatan Pakis pagi hari tadi (2/12). Kejadian terjadi sekitar pukul 08.00 wib di daerah dekat pasar Kaponan di jalan raya Magelang-Kopeng.

 

Truk bermuatan kertas dengan Nomor Polisi N 8238 UP melaju dari arah Kopeng menuju Magelang dengan kondisi jalan menurun.Karena rem tidak berfungsi truk bantik kemudi kekiri sehingga menabrak pagar rumah warga.

“Tidak jauh sebelum Pasar Kaponan saya sudah tahu bahwa rem sudah tidak beres tetapi karena jalan menurun sehingga tidak bisa dihentikan laju truknya,” ungkap pengemudi truk Jujun, 32 warga asal Malang Jawa Timur ini.

“Karena kondisi jalan ramai disekitar pasar saya mencoba focus mengendalikan kemudi, dan untuk menghindari korban pengguna jalan lain saya putuskan banting kemudi kekiri,”imbuhnya.

Setelah kejadian tersebut jajaran Polsek Pakis merapat ke lokasi untuk mengecek kondisi korban.”Dalam musibah ini tidak ada korban jiwa namun kendaraan truk dan pagar rumah warga mengalami kerusakan cukup parah,” ungkap Aiptu Purwanto mewakili Kapolsek Pakis AKP Sukirman. (bsn)

 

Baca Juga :
LAKA LANTAS NGERI DI MAGELANG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here