Ribuan Laser Diatas Ketinggian 1200 Mdpl Tersaji Di Tahun Baru

0
648
KETEP PAS NEW YEAR PARTY : Seribu laser dengan musik berdetak akan menemani malam tahun baru kalian diatas ketinggian berselimut kabut di Ketep Pass Magelang. (Foto--istimewa)
KETEP PAS NEW YEAR PARTY : Seribu laser dengan musik berdetak akan menemani malam tahun baru kalian diatas ketinggian berselimut kabut di Ketep Pass Magelang. (Foto--istimewa)

BNews—SAWANGAN— Suasana malam hari saat Ketep Summit Festival bakal lebih meriah saat malam tahun baru dengan ribuan laser. Di ketinggian 1200 mdpl dipastikan akan menyuguhkan suasana berbeda.

 

Berlokasi sama di Ketep Pass Puncak Terindah di Kabupaten Magelang. Terletak di antara gunung Merapi dan Merbabu berlokasi di Desa Ketep Kecamatan Sawangan Kabupaten Magelang ini memang sering menjadi salah satu pilihan wisata di Magelang.

Pada moment special malam tahun baru dan menyambut tahun 2018 di lokasi tersebut akan disajikan Seribu Laser di Malam Pergantian Tahun Baru. Tidak hanya itu dengan iringan music berdetak di bawah guyuran kabut akan menambah suasana penuh kenangan.

Direktur Ketep Pass Drs Subagijo mengatakan pihaknya bekerjasama dengan instansi pemerintah Kabupaten Magelang untuk melakasanakan festival kebudayaan beberapa waktu lalu dengan tajuk Ketep Pass Summit Festival. Selain pagelaran budaya dalam even itu juga dilaksanakan bamboo lighting yang dikhususkan untuk wisatawan.

“Melalui berbagai even yang unik dan belum pernah ada kita berharap semakin banyak wisatawan yang ingin datang ke ketep pass,” katanya.saat didampingi Kepala Bidang Promosi dan Pemasaran Ketep Pass Edward Alfian (25/12).

“Malam tahun baru akan dikonsep tak biasa dan lain dari pada yang lain dan hanya satu dan pertama kali di Magelang yakni  dengan tema Ketap Ketip Ketep 1000 Laser New Year Party,”imbuhnya.

Dalam moment tersebut penyelenggara menghadirkan Alffy Rev salah satu DJ populer yang cukup tenar di kalangan remaja. Alffyi yang biasa mengkover lagu-lagu nasional dan daerah akan menghangatkan suasana bersama dengan beberapa DJ lain dan Grup Band Jupiter Shop.

“Nanti pengunjung sambil menikmati suguhan music kita juga sediakan stand-stand kuliner menarik di lokasi selain warung-warung khas Ketep Pass yang akan buka sampai pagi sambil menunggu Sun Rise pertama kali di tahun 2018 dari balik gunung Merapi,” papar Edward.

Terletak pada ketinggian 1.200 meter di atas permukaan air laut, Ketep Pass menyajikan panorama indah khas dataran tinggi lengkap dengan kabut yang memeluk tubuh dan mengusik pandangan. Sembari menikmati makanan khas wisatawan bisa menyaksikan panorama gunung kembar bersama orang-orang terkasih.

Hingga saat ini dari data panitia sudah ribuan wisatawan memboking tiket dari berbagai daerah antara lain Jakarta, Bandung, Semarang Tegal, Pekalongan, Salatiga, Yogyakarta bahkan dari Australia Negara tetangga Indonesia.”Ini emang gebrakan besar kita untuk menarik wisatawan untuk menikmati suasana malam di lereng gunung Merapi dan Merbabu dengan pemadangannya cukup mengesankan,”pungkasnya. (bsn)

Baca :

Kenangan Bamboo Lightink Festival 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here