Rombongan Suporter Jarah Minimarket di Mungkid

0
126

BNews-MUNGKID- Ulah segerombolan orang yang melakukan penjarahan di sebuah minimarket di daerah Bojong Kecamatan Mungkid Magelang malam tadi dilaporkan korban ke pihak berwenang yakni Polsek Mungkid pagi ini (21/7). Kasus yang masuk dalam katagori pencurian dengan pemberatan ini akan diungkap tuntas oleh pihak berwajib.
Minimarket CV Sendang Raos yang terletak di jalan Magelang-Yogyakarta Bojong Km ini satroni segerombolan orang tidak dikenal sekitar pukul 18.40 wib (20/7). Segerombolan orang  sebanyakan  30 orang-an mengendarai sepeda motor ini mengambil beberapa barang dagangan di dalam minimarket tersebut.
Sri Rahayu,23 salah satu pelayan minimarket tersebut saat memberikan laporan ke pihak kepolisian menerangkan bahwa kejadian itu tidak berlangsung lama, segerombolan orang tersebut masuk dan langsung mengambil barang-barang dagangan. “ Saya bersama rekan saya sempat mengingatkan untuk membayar di kasir namun tidak dihiraukan, selanjutnya rombongan langsung pergi meninggalkan minimarket menuju arah Muntilan,” katanya.
Kapolsek Mungkid AKP Margito membenarkan kejadian tersebut bahwa ada segerombolan orang yang diduga pelaku merupakan rombongan supporter yang pulang setelah menyaksikan pertandingan sepak bola antara PPSM Magelang melawan Persis Solo. “ Rombongan tersebut menggunakan pakaian bebas tanpa atribut, namun kami tetap akan menyelidiki dan memprosesnya bermodalkan saksi yang ada dan rekaman cctv yang telah merekam wajah-wajah pelaku,” katanya.
Akibat kejadian ini minimarket tersebut mengalami kerugian puluhan juta rupiah. Dan pihak berwenang terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus ini dan menangkap para pelaku. (BSN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here