Rumah Janda Lansia Di Lalap Si Jago Merah

0
89
Warga Selosari,Dukun Sedang Membantu Mengais Barang-Barang Sisa Kebakaran (6/7)
BNews-DUKUN- Rumah seorang janda lansia di Dusun Selosari Desa Wates Kecamatan Dukun Magelang di lalap si jago merah 19.30 wib (6/7). Rumah berukuran 6×9 meter ini terbakar saat kondisi rumah kosong ditinggal pergi sembahyang di rumah tetangganya satu kampung.
Rumah milik Jumini, 55 ini dihuni hanya dia sendiri, kebakaran di ketahui oleh seorang anak Fian,11 saat melintas di dekat rumahnya. Fian melihat ada cahaya api dalam rumah dan saat didekati ada kobaran api yang berasal dari tungku kayu bakar di dapur rumah Jumini.
Daldiri, 44 Kepala Dusun Selosari menerangkan saat rumah terbakar memang benar dalam kondisi kosong, dan api berasal dari tungku api yang masih membara di tinggal pergi sehingga api menyambar tumpukan kayu di dekat tungku.”Saya dan warga langsung bergotong royong memadamkan api ini dan mendatangkan 1 unit Damkar Kabupaten Magelang, hampir 1 jam api bisa dipadamkan,” terangnya.

Dengan kejadian tersebut korban Jumini mengalami kerugian yang ditafsir kurang lebih tiga juta rupiah. Karena api sempat merember sampai kamar tidur dan membakartempat tidur dan kasur, genteng, usuk , reng dan beberapa barang prabot rumah tangga yang ikut terbakar. (bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here