Sedulur Wachid Blusukan Kenalkan Calon Gubernur Baru

0
98

    BNews–KALIANGKRIK– Pemilihan Gubernur Jawa Tengah 2018 nanti mulai ramai. Partai Gerindra sudah resmi menyatakan akan mengusung kader yang merupakan anggota DPR RI H Abdul Wachid.
    Selama sehari sejak kemarin (23/3) H Abdul Wachid bersama sedulur Wachid menggelar roadshow di Kabupaten Magelang. Mereka bertemu dengan sejumlah kyai dan masyarakat.
     Pagi tadi (24/3) kembali digelar acara dikonsepJagongan Sedulur Wachid. H Abdul Wachid sendiri sempat hadir saat bertemu para tokoh agama namun kemudian harus meninggalkan rombongan karena ada panggilan dari Jakarta.
     Dalam kegiatan tersebut Sedulur Wachid dipimpin oleh Ari Wachid menggelar sejumlah agenda. Mulai dari panen buah jambu dan cabe. Juga dialog bersama tokoh masyarakat dan pengurus DPC Gerindra.
    “Kita terus keliling dan roadshow ke seluruh Jawa Tengah untuk mengenalkan sosok H Abdul Wachid ini. Setelah PDI Perjuangan kita mungkin partai yang sudah berani deklarasi calon gubernur Jateng,” kata Koordinator Sedulur Wachid Ari Wachid, kemarin.
     Menurutnya, sesuai arahan Partai Gerindra, dalam pemilihan Gubernur Jawa Tengah 2018 nanti, partainya mempercayakan kursi calon Gubernur kepada H Wachid. “Sesuai arahan ketua umum, kami harus mengusung calon gubernur jawa tengah periode 2018-2023 dari kalangan internal. Nama H Abdul Wachid lah, yang muncul. Dan sejak awal maret kemarin, kami sudah mulai memperkenalkannya,” tambah dia. (bn1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here