Sejumlah Warga Salam dan Ngluwar Mengungsi Akibat Puting Beliung

2
85

BNews- SALAM- Bencana alam Putting Beliung sore ini melanda kawasan Tersan Gede Kecamatan Salam (5/5). Hujan deras disertai angin yang terjadi sore tadi mengakibatkan pohon-pohon tumbang dan menimpa rumah warga.

Pohon pohon besar tumbang,antara lain pohon durian dengan diameter 2 juga tumbang menimpa rumah Surino, 37 . “Pohon tumbang ini merubuhi salah satu rumah warga yang bangunannya masih memnggunan dinding bambu ini,” ungkap Ganis salah satu relawan Salam.

Selain di Tersan Fede, puting beliung ini juga mengakibatkan pohon tumbang dan menutup akses jalan dusun Dusun Garongan dan Trasakan Desa Jamuskauman, Kecamatan Ngluwar. Dan menimpa satu rumah rusak pada bagian teras tertimpa pohon di Dusun Jamus Trasakan Jamuskauman Kecamatan Ngluwar dan satu rumah pada bagian dapur rumah warga di Dusun Jetis, Desa Jamuskauman Kecamatan Ngluwar.

Hingga berita ini di rils relawan bersama warga dan Polisi sedang melakukan kerja bakti pembersiha. Untuk sementara warga yang rumahnya menjadi korban bencana ini mengungsi ke rumah tetangga atau kerabatnya. (bsn)

2 KOMENTAR

  1. Bagaimana dengan kondisi terkini untuk wilayah kec Ngluwar min.. Kebetulan saya dari kec tersebut, dan saat ini domisili di Jakarta.. Mohon infonya tq

  2. Sekarang udah pulih mas. Memang banyak pohon tumbang. Ngluwar sudah aman. Kalo ngluwar daerah timur timur gak banyak pohon tumbang. Alhamdullilah kampung saya madesan juga aman. Wak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here