Selamat Datang Coach Edy Prayitno

0
88

BNews–MUNGKID– Kesebelasan Persikama Kabupaten Magelang resmi memiliki pelatih baru pascamundurnya Tommy Parsep. Manajemen menunjuk Edy Prayitno sebagai pelatih baru untuk menukangi kesebelasan kuning hitam ini.
“Manajemen memutuskan untuk menunjuk Edy Prayitno SE sebagai pelatih kepala Persikama Kabupaten Magelang,” kata Sukardiyono Goodres dalam siaran resminya kepada borobudurnews.com, pagi tadi.
Penunjukan Edy Prayitno ini merupakan hasil dari pembahasan ditingkat manajemen beebrapa saat setelah Tommy Parsep mundur. “Kebetulan Pak Edy Prayitno juga pelatih pertama Persikama pada tahun 1986 lalu,” kata dia.
Usai ditunjuk sebagai pelatih, Edy langsung memimpin latihan tim pagi ini di Stadion Gemilang. “Pagi ini langsung latihan,” tambah Goodres.
Sebelumnya diberitakan, Tommy Parsep, mundur dari kursi kepelatihan Persikama. Hal ini dinilai sebagai dampak buruknya hasil laga ujicoba yang dilalui Persikama. Dimana, dalam ujicoba Persikama kalah 0-2 dari Persik Kendal, kemudian kalan 0-1 dikandang melawan Persibas dan kalah 0-1 dari tim Indonesia Muda meski pertandingan dihentikan di babak kedua.
Tim Indonesia Muda saat mengalahkan Persikama sendiri dilatih oleh Edy Prayitno.
Saat ini, tim Persikama terus digembleng untuk disiapkan dalam Piala Dirgantara. Di tangan dingin Edy Prayitno diharapkan Persikama mampu menampilkan permainan yang menghibur dan memenangkan pertandingan.
      Edy sendiri sejauh ini dikenal sebagai pelatih lokal asli Magelang yang cukup mumpuni. Dia juga dianggap memiliki spesialisasi mencari bibit-bibit muda sepakbola. Selamat datang coach. (bsn)

foto : internet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here