Seperti Ini Kecantikan Linda yang Akan Menikah Gaib dengan Panglima Burung

0
135

BNews–DUKUN– Rencana penikahan gaib Pangkalima Burung (Panglima Dayak) dengan seorang wanita bernama Sri Baruno Jagat Prameswari atau Linda Susanti terus bergulir. Pernikahan yang akan dilaksanakan Selasa 28 Februari 2017 di kediaman Isay Djudae Desa Telok Kecamatan Katingan Tengah Kabupaten Katingan itu sudah menyebar sejumlah undangan.
Seperti apa sosoknya ? seperti yang dihimpun borobudurnews, Linda saat ini berusia 36 tahun. Meski sudah tidak muda lagi, Linda diketahui memiliki wajah yang cantik. Kulit bersih.
Dia bukan warga Dukun atau Kabupaten Magelang seperti yang dibicarakan di sejumlah media. Melainkan warga Kabupaten Bantul.
Linda juga bukan keturunan kraton atau darah biru. Dia hanya manusia biasa sama seperti yang lainnya. Namun, dia dianggap memiliki memiliki kelebihan lain dan bisa berkomunikasi dengan alam gaib.
Lantas bagaimana dia bisa terhubung dengan Pangkalima Burung ? Retno utusan Linda mengatakan hal itu bermula ketika suatu hari Linda mendapat bisikan dan berkomunikasi secara langsung dengan Pangkalima Burung itu sendiri. Sehingga terjadilah kesepakatan untuk melakukan pernikahan dengan adat Dayak.
Retno utusan Linda mengatakan dia diutus oleh Linda untuk mencari orang Dayak asli yang memang bisa menikahkan secara adat Dayak. Retno ini tidak hanya langsung datang ke Desa Telok saja, sebelumnya dia sudah keliling ke Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, hingga ke Kalimantan Tengah.
Kapolsek Katingan Tengah AKP Wahono mengatakan prosesi pernikahan akan segera dilakukan.”Karena undangan memang sudah tersebar, ya kita persilahkan saja,” tegasnya seperi dilansir oleh jawapos.com. (bsn)

foto : Facebook Henry Simatupang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here