Sepuluh Agus Beruntung dapat SIM Gratis

0
151
 
BNews-MUNGKID- Moment kemerdekaan negara Republik Indonesia yang ke-72 Satuan Lalu Lintas Polres Magelang membuat program pembuatan SIm A dan C gratis. Gratis dalam administrasi namun harus lulus ujian praktek dan teori.

 

Kapolres Magelang AKBP Hindarsono menerangkan semuanya gratis namun harus lulus ujian dan ada syarat wajib lainnya juga yakni harus lahir tanggal 17 Agustus dan bernama Agus. “ Itulah syarat wajib di moment istimewa ini, dan tetap mengikuti ujian praktek maupun teori yang akan dipandu oleh salah satu anggota Lantas,” katanya kepada awak media saat mendampingi pembuatan SIM gratis kepada peserta yang datang hari ini (16/8).

 

Hari ini sebanyak 10 orang peserta yang datang bernama Agus dan lahir 17 Agustus ikut dalam proses pembuatan SIM C dan A.” Hari ini ada sepuluh orang, dan program ini akan berlangsung mulai hari ini 16 Agustus sampai 18 Agustus 2017,” imbuhnya.

 

“ Kami akan upayakan peserta sampai lulus ujian praktek dan teori, pokoknya harus lulus karena hal ini untuk mendukung program safety driving dan safety riding,” tegasnya.
 
Salah satu peserta yang beruntung yakni Agustinus yulian,17 warga Desa Ngawen,Kecamatan Muntilan yang mendapat pembuatan SIM gratis ini. “ Awalnya saya ingin membuat SIM seperti biasa orang lakukan, dan ternyata ada program ini jadi ya kebetulan bisa gratis dalam membuat SIM,” katanya.

 

“Awalnya gugup karena ini pertama kali mengikuti ujian praktek ini, namun petugasnya dengan ramah dan sabar memberi arahan sehingga bisa lancar dalam semua ujian, terima kasih pak polisi,” pungkasnya. (BSN)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here