Siap Menangkan Pilpres dan Pileg PDI Perjuangan Magelang Gelar Rakorcab

0
120
RAKORCAB : Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magelang Sariyan Adiyanto saat memberikan arahan kepada kader PDI Perjuangan Kabupaten M agelang (2/11)--(Foto--BN1)
RAKORCAB : Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magelang Sariyan Adiyanto saat memberikan arahan kepada kader PDI Perjuangan Kabupaten M agelang (2/11)--(Foto--BN1)

BNews—MERTOYUDAN—Jajaran Pengurus dan Kader PDI Perjuangan di Kabupaten Magelang percaya diri untuk memenangkan Pemilihan Legeslatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) yang akan digelar pada April 2019 nanti. Sebagai langkah awal program pemenangan, partai menggelar Rakorcab di Hotel Artos, hari ini (2/11).

Rakorcab dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Saryan Adi Yanto. Didampingi Sekretaris DPC Grengseng Pamudji, Bendahara Yusuf Sakir. Hadir juga Ketua DPP PDI Perjuangan Nusyirwan Soedjono dan Pengurus DPD Jateng Eko Susilo.

“Rakorcab ini digelar sebagai tindak lanjut arahan dari DPP supaya seluruh cabang segera bergerak untuk menyusun program pemenangan Pilpres dan Pileg 2019 nanti,” kata Saryan di sela-sela acara.

Rakorcab ini, kata dia dihadiri oleh seluruh pengurus DPC dan 21 PAC di Kabupaten Magelang, Juga melibatkan organisasi sayap partai, seperti Komunitas Juang, BMI, dan Baitul Muslimin.

“Rakorcab ini jadi pintu awal kita menyusun program-program pemenangan PDI Perjuangan di 2019 nanti,:” papar dia.

Saryan menegaskan bahwa seluruh struktur DPC PDI Perjuangan solid untuk mensukseskan agenda politik 2019. “Seluruh jarajan struktural pengurus, fraksi dan para Bacaleg kita solid untuk terus bergotong royong memenangkan Jokowi-Ma’ruf dan merebut kemenangan di Pemilihan Legislatif 2019,” tegas dia.

Rakorcab ini, tambahnya mencetusakan sejumlah program kerja. Diantaranya adalah strategi pemenangan yang akan dilakukan semua kader. “Salah satu strateginya kita akan terus mensosialisasikan kepada masyarakat tentang keberhasilan pemerintahn Jokowi, juga turun langsung ke masyarakat,” papar dia. (bn1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here