Siswi SMA Kena Razia Saat Ngamar di Hotel Mertoyudan

0
563

BNews–MERTOYUDAN– Seorang gadis pelajar berumur 18 tahun terazia sedang mesum dengan pasangannya di hotel kelas melati di Mertoyudan Kabupaten Magelang (29/12). Tidak hanya itu petugas Polsek Mertoyudan juga menjaring pasangan tidak resmi lainnya disana.

Kapolsek Mertoyudan AKP Panca Widarsa mengatakan bahwa razia ini dalam rangka Operasi Cipta Kondisi di Hotel dan Penginapan Wilayah Mertoyudan. “Target kami memeriksa hotel hotel kelas melati di kawasan hukum kami, untuk meminimalisir penyakit masyarakat,” katanya (31/12).

Saat melaksanakan pemeriksaan di Salah satu Hotel Melati petugas berhasil menjadir dua pasang tidak resmi berada dalam kamar. Pasangan tersebut SY, 39, laki-laki, alamat Kecamatan Salaman Magelang, dengan SM, 46, perempuan, alamat Kecamatan Salaman Magelang, DAD, 20 Alamat Perum Kalinegoro Kecamatan Mertoyudan,dengan gadis pelajar inisial SAP, 18 warga Magersari Kota Magelang.

“Sangat miris ada gadis pelajar yang nekat berbuat seperti itu, karena saat petugas masuk ke kamar sedang dalam posisi setengah telanjang,” jelasnya.

“Kegiatan ini guna meningkatkan kondusifitas keamanan menjelang pergantian tahun baru,” imbuhnya.

Saat operasi itu pula didapati pasangan muda mudi dalam kamar hotel sedang mengkonsumsi miras. “Untuk selanjutnya semua pasangan tersebut kami amankan ke Polsek Mertoyudan guna di data dan diberikan pengarahan, sekaligus kami proses Tipiring,” pungkasnya. (bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here