Sucen, Pakis, Pucungrejo Juara Poskamling

BNews–MUNGKID– Kepolisian resor Magelang mengumumkan hasil lomba siskamling yang diadakan beberapa waktu lalu pagi tadi (10/7).  Tiga juara diharapkan menjadi percontohan sistem keamanan di lingkungannya masing-masing.
Untuk juara pertama diterima oleh kelompok poskampling dari Desa Pakis Kecamatan Pakis Kabupaten Magelang. Sekaligus tadi setelah upacara juga tampil dengan kreasi kentongan mereka menyanyikan yel-yel penyemangat menjaga keamanan dan menjaga NKRI harga mati.
Sedangkan juara kedua diterima oleh kelompok siskampling Desa Sucen Kecamatan Salam dan ketiga Desa Pucungrejo Kecamatan Muntilan. Ketga juara ini secara simbolis menerima piala, piagam dan bingkisan hadiah berupa tv,romppy, lampu senter dan beberapa hadiah lainnya. Hadiah diberikan langsung diberikan oleh Kapolres Magelang.
Kapolres Magelang AKBP Hindarsono memjelaskan bahwa kegiatan lomba siskampling ini guna memupuk sesiapsiagaan masyarakat untuk mengatisipasi tindakan-tindakan yang meresahkan masyarakat.” Tentunya masyarakat dengan tingat kepedulian tinggi di lingkungannya masing-masing akan membantu kinerja kepolisian yang ada batasnya juga, dan mereka nantinya bersama pihak babinmas desa masing-masing mampu memproteksi diri mereka dari tidakan kriminal, terorisme, radikalisasi dan keamanan dalam negeri tetap diutamakan,” pungkasnya. (bsn)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: