Tak Lagi Menjabat Bupati dan Wabub Pamitan

1
113
LIBUR : Bupati Magelang Zaenal Arifin saat berpamitan dengan para pegawai Pemkab Magelang di halaman kantor, kemarin. (foto : istimewa)

BNews–MUNGKID– Bupati Magelang Zaenal Arifin SIP dan Wakil Bupati Magelang Zaenal Arifin SH berpamitan kepada PNS di Lingkup Pemkab Magelang jelang masa cuti kampanye. Keduanya melakukan prosesi pamitan di waktu yang berbeda.

 

Bupati lebih dahulu berpamitan dalam apel pagi di Halaman Pemkab Magelang, kemarin (13/2). Sedangkan Wakil Bupati, berpamitan melalui apel hari ini (14/2).

 

Sebagaimana diketahui, keduanya akan cuti masa kampenye Pilkada Kabupaten Magelang, mulai besok (15/2) hingga pelaksanaan Pilkada. Selama cuti Pemkab Magelang akan dipimpin oleh pejabat Pemprov Jawa Tengah.

 

Dalam kesempatan pamitan, keduanya menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama para pegawai selama ini. “Kami mengucap syukur, bahwasanya beberapa tahun terahir ini kondisi sosial dan ekonomi di Kabupaten Magelang semakin membaik yqang ditandai dengan peningkatan prestasi Kabupaten Magelang dalam berbagai bidang kehidupan,” kata Bupati Magelang.

 

Berdasarkan catatan Badan Pusat Statistik, pertumbuhan Ekonomi di Kabupaten Magelang semakin membaik, PDRB Perkapita terus meningkat, disisi lain inflasi dapat ditekan seminimal mungkin dan angka kemiskinan telah menurun.

Sementara itu, berkat kerjasama dan koordinasi yang baik antar SKPD dan seluruh lapisanmasyarakat, tahun 2017 kemarin berhasil memperoleh penghargaan adipura untuk pertama kalinya dan penilaian BPK Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP ) serta prestasi lainya.

 

Disamping itu, Bupati mengklaim telah membangun gedung-gedung pemerintah yang lebih baik. Mulai dari fasilitas pendidikan,kesehatan, kantor Kecamatan dan pelayanan publik lainya. Demikian pula infrastruktur perekonomian baik berupa pasar, jalan , jembatan dan irigasi juga berhasil kita bangun.

“Kesejahteraan pegawai secara bertahab sesuai dengan kemampuan keuangan daerah juga kita upayakan semakin meningkat. Semua itu bisa terwujud berkat kerjasama dan kekompakan kita dalam bekerja,” kata Bupati. (bn1/bsn)

1 KOMENTAR

  1. Mengutip paragraf kalimat terakhir “Kesejahteraan pegawai secara bertahab sesuai dengan kemampuan keuangan daerah juga kita upayakan semakin meningkat”.

    Faktanya TPP PNS masih stagnan selama 5 tahunan kepemimpinan anda dan lebih nyesek kesenjangan antara staff dengan struktural terpaut jauh..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here