Takbir Menggema Tatkala Banjir Luluh Lantahkan Nipis

0
75

BNews–GRABAG– Siapa sangka di kala semua orang berada di dalam rumahnya dan merasa aman saat hujan tiba tiba datang banjir bandang yang sangat besar. Dalam hitungan menit sebagian Rumah di Dusun Nipis Desa Sambungrejo Kecamatan Grabag.

Seketika suasana Dusun yang tenang dan nyaman berubah jadi mencekam. Teriakan minta tolong dan takbir menggema dari berbagai sudut Dusun. “Semua panik. Hanya takbir yang bisa mereka sebut,” papar Slamet, warga setempat.

Beberapa orang hanya bisa terdiam melihat Rumah Rumah dihantam banjir yang membawa material bebatuan dan pepohonan itu. Ada beberapa yang mencoba menyelamatkan warga yang terbawa arus.

Informasi yang diterima borobudurnews.com ada dusun yang tersapu banjir bandang adalah Deles, Citrosono dan Nipis, Sambungrejo, Kecamatan Grabag.
Di Deles, Citrosono, Grabag ada lima bangunan yang tersapu banjir bandang. Tiga rumah dan dua bangunan kandang rata dengan tanah.

    Saat ini sudah ada lima korban meninggal yang ditemukan. Lima lainnya masih dalam pencarian. Proses pencarian korban lain akan dilakukan pagi ini (30/4). (bn1/bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here