Tawuran Pecah di Grabag, Puluhan Pelajar Diamankan

0
205

   BNews-GRABAG– Tawuran pelajar terjadi lagi di Kabupaten Magelang siang tadi (11/2). Bentrok antar pelajar dari berbagai wilayah ini pecah di wilayah Kecamatan Grabag. Sejumlah pelajar dilaporkan mengalami luka-luka.
Kapolsek Grabag AKP Busyro mengatakan tawuran melibatkan puluhan pelajar dari sejumlah sekolah kejuruan. Tidak hanya dari Magelang pelajar juga datang dari Kabupaten Semarang
“Tawuran terjadi di daerah Kleteran Grabag. Begitu dapat informasi dari masyarakat kita langsung bergerak dan mengamankan para pelajar ini,” katanya.
Pihaknya mengamankan 38 pelajar dari sembilan sekolah berbeda. Mereka dibawa kemudian diinterogasi di Mapolsek Grabag.
     Dari informasi yang dihimpum di lapangan, tawuran melibatkan Pelajar gabungan semarang berhasal dari beberapa SMK di Ungaran, Semarang, Bawen dan Bandungan. Melawan pelajar gabungan dari SMK asal Mungkid, Salam, Secang dan Grabag. Jajaran
Bersama para pelajar polisi mengamankan beberapa barang bukti. Diantarnya satu buah h ger bertali , 3 botol miras jenis ciu, dan 14 unit sepeda motor.
       Akibat tawuran ini memakan 1 korban luka luka-luka parah ,yakni dengan luka robek kepala pada bagian kanan, robbek di Lengan kanan atas, luka sayat pada jari tangan kanan jari tendon putus. Korban dengn inisial DV warga Kecamatan Dukun, salah satu pelajar dari SMK dari Mungkid. saat ini korban sudah di jemput pihak keluarga dari Puskesmas Grabag untuk di pindahkan ke RSU Muntilan untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.
      “Untuk pelaku belum bisa di ketahui,namun akan kami terus kembangkan dan melakukan penyelidikan lebih lanjyt ,” tmbah Kapolsek Grabag. (bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here