Tawuran Pecah di Salaman Satu Pelajar Terkena Sajam

0
208

BNews- SALAMAN – Tawuran pelajar kembali pecah di Magelang kemarin sore (25/3). Tepatnya di daerah Bunderan Salaman Kabupaten Magelang dan mengakibatkan salah satu siswa mengalami luka terkena senjata tajam.
  Tawuran antar pelajar dari 2 sekolahan swasta di Magelang ,yakni SMK swasta di Tempuran dengan salah satu SMK swasta Borobudur. Puluhan anak berhasil di amankan oleh jajaran Polsek Salaman setelah menerima laporan dari warga sekitar.
  Korban dengan inisial AAI kelas XII asal SMK di Borobudur masih melakukan rawat jalan sambil di mintai keterangan oleh pihak kepolisian. Dari kejadian ini Polsek Salaman berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 buat clurit dan 1 buat gear yang di dikat di ikat pinggang.
  Menurut keterangan Kapolsek Salaman IPTU Sujarwo saat ini 11 pelajar di amankan di Polsek Salaman. “Kami telah amankan pelajar untuk di mintai keterangan dan pendataan,selanjutnya siswa akan di jemput oleh pihak sekolah dan orang tua murid ,” katanya.
Pihaknya juga akan menghubungi kedua pihak sekolahan untuk dilakukan mediasi. Diharapakan kejadian seperti ini tidak terulang kembali.
Untuk diketahui, tawuran antar pelajar di Kabupaten Magelang masih saja terus terjadi. Sejauh ini belum ada tindakan riil dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan setempat. (bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here