Tersambar Petir Pria Asal Pakis Tewas

0
1304
PAKIS: Seorang warga Ketundan Pakis Magelang tewas tersambar petir saat cuaca masih mendung di bawah gubug tempat dia beristirahat (11/11)--(Foto-istimewa)
PAKIS: Seorang warga Ketundan Pakis Magelang tewas tersambar petir saat cuaca masih mendung di bawah gubug tempat dia beristirahat (11/11)--(Foto-istimewa)

BNews—PAKIS— Kasus petir menyambar orang kembali terjadi di Kabupaten Magelang. Setelah sebelumnya terjadi di Mertoyudan, kemarin, kejadian yang sama menimpa warga Pakis hingga tewas (11/11).

 

Korban diketahui bernama Nurwandi, 28 warga Dusun Ketundan Desa Ketundan Kecamatan Pakis Magelang. Kejadian sekitar pukul 13.00 wib disaat korban sedang istirahat setelah melakukan gotong royong bersama warga lain.

“Saat istirahat di sebuah gubug bersama kami tidak jauh dari lokasi gotong royong tiba toba cuaca mendung tebal dan disertai petir, kemudian petir menyambar spedo meter yang berada tidak jauh dari korban dan petir juga menyambar korban,” ungkap Puyadi,29 salah satu saksi yang ikut duduk bersama korban saat itu.

“Korban langsung kejang-kejang dan tidak sadarkan diri setelah terkena sambaran spletan dari spedo meter yang juga ikut rusak parah,”imbuhnya.

Mengetahui kejadian tersebut warga langsung melaporkan ke Polsek Pakis.Tidak berselang lama petugas Polsek Pakis dan pihak medis untuk melakukan olah tkp dan memeriksa keadaan korban.

Petugas Medis Nur Hasan langsung melakukan pemeriksaan terhadap korban.”Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda luka di sekujur tubuhnya dan saat datang sudah dalam kondisi meninggal dunia,” katanya.

Dengan kejadian ini pihak keluarga sudah menerima dan menganggapnya sebuah musibah. Jenazah di serahkan kepada keluarga oleh Polsek Mungkid untuk dilakukan upacara pemakaman sebelum di makamkan di TPU sekitar.(bsn)

KLIK : BERITA KASUS TERSAMBAR PETIR DI MAGELANG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here