Tiga Korban Ditemukan Tertimbun Reruntuhan Rumah

0
84

BNews–GRABAG– Operasi pencarian korban banjir bandang di Dusun Sambungrejo Kecamatan Grabag Kabupaten Magelang membuahkan hasil. Tiga jenazah berhasil ditemukan di puing puing reruntuhan rumah.

     Korban yang berhasil ditemukan yakni Catur Deni, 45, Fayat Yuldan, 5, dan pembantunya Paryah, 40. Mereka ditemukan dalam posisi yang tidak berjauhan. Yakni di reruntuhan Rumah praktek Bidan Aryati. Penemuan jenazah sekitar pukul 14.00 siang.

     “Suami, anak sulung dan pembantu bidan Aryati berhasil kita temukan dalam kondisi meninggal dunia,” kata Kepala BPBD Kabupaten Magelang Edy Susanto.

     Menurutnya, ketiga jenazah tersebut terkubur reruntuhan bangunan sedalam dua meter lebih. Kondisi jenazah masih butuh meski beberapa tubuh hancur.
“Korban sudah berhasil kita evaluasi dan kita identifikasi di Puskesmas Grabag,” katanya.

Dengan ditemukannya tiga korban hilang itu, maka kini masih ada empat korban lain yang belum ditemukan. Yakni Korban asal Di Dusun Nipis ada dua orang yang belum diketemukan. Yakni Siti Masidah, 45, dan Nayla Sulistiyorini, 6. Di Dusun Deles Desa Citrosono ada dua orang yang juga dinyatakan hilang. Yakni Marsinem dan Jamilatun.

    “Proses saat ini difokuskan pada pencarian korban hilang. Kita berharap dukungan doa kepada seluruh masyarakat Kabupaten Magelang,” paparnya. (bsn/bn1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here