Tiga PLT Didefinitifkan

0
114

BNews-MUNGKID- Tiga pejabat Tinggi Pratama hasil seleksi terbuka di lingungan Pemda Kabupaten Magelang dilantik di pendopo Kabupaten (28/7). Pelantikan yang dilakukan langsung oleh Bupati Magelang Zaenal Arifin iin dihadir segenap jajaran SKPD Kabupaten Magelang.

Tiga pejabat tersebut adalah Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olah raga, Iwan Sutiyarso, dan , Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan terpadu satu Pintu Widiantara, serta Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Penanggulangan Kebakaran Kabupaten Magelang, Imam Basori.

Zaenal Arifin menjelaskan dengan pelantikan ini tentunya menambah semangat baru dan suasana segar untuk pemerintahan Kabupaten Magelang. ” Saya harap dengan pelantikan ini nantinya  dapat membantu terselesaikannya program-program Pemerintahan Kabupaten Magelang,” katanya.

” Dengan pelantikan ini juga maka lahir para pemimpin SKPD definitif yang akan memimpin pelaksanaan tugas tugas pemerintahan di tiga SKPD tersebut,” imbuhnya.

Dilain pihak Erie Sadewo Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah membeberkan bahwa seleksi terbuka tiga SKPD tersebut didahului dengan pembentukan panitia seleksi. ” Selanjutnya ada penyususnan rencana tahapan kegiatan-kegiatan hingga diperolehnya rekomendasi pelaksanaan dari KASN, selanjutnya diumumkan secara terbuka,” pungkasnya. (BSN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here