TMMD Bangun Jalan Pelosok 1000 Meter

0
80

BNews-GRABAG- Program TNI Manunggal Masuk Desa kembali dilaksanakan di Kabupaten Magelang. Kali ini, program tersebut dilaksanakan di Desa SUgihmas Kecamatan Grabag Kabupaten Magelang.

Secara resmi, Pembukaan program untuk daerah ini dilakukan di halaman SD N Sugihmas Kecamatan Grabag dan dihadiri langsung oleh Bupati Magelang Zaenal Arifin mewakil Gubernur Jawa Tengah dan jajaran Muspida Kabupaten Magelang.

Program TMMD tahap kedua kali ini mengangkat tema ‘Dengan Semangat Kemanunggalan TNI Dan Rakyat Kita Percepat Pembangunan Di Daerah Guna Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Dalam Rangka Menjaga Keutuhan NKRI’.

Zaenal arifin dalam sambutanya mengatakan bahwa program  TMMD tahap II merupakan suatu semangat dan aksi demi masyarakat yang sejahtera yakni dalam satu wadah NKRI. ” Dengan semangat gotong royong nantinya TNI akan bersama masyarakat saling bahu membahu demi kesehjateraan masyarakat,” katanya.

” TMMD kali ini akan membangun saranan fisik berupa pengecoran betonisasi jalan sepanjang 1000 M dengan lebar 3 M yang akan menghubungkan jalan tembus Dusun Dukuh,Desa Sugihmas,Kecamatan Grabag dan Desa Jambewangi,Kecamatan Pakis,” imbuhnya.

“Program ini tidak hanya dalam pembangunan fisik di desa tertinggal namun tujuan utamanya yakni saling membantu dan menjaga kerukuran di masyarakat yang nantinya akan berpengaruh dalam kedaulatan bangsa yakni menjaga NKRI,” pungkasnya. (bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here