Ultah Yayasan Syubbanul Wathon, Nissa Sabyan Gambus Ajak Sholawat Bareng

0
205
GAMBUS : Artis Nisya Sayban saat menyanyikan lagu sholawat beraliran gambus di Tegalrej Magelang (15/11)--(Foto--Istimewa)
GAMBUS : Artis Nisya Sayban saat menyanyikan lagu sholawat beraliran gambus di Tegalrej Magelang (15/11)--(Foto--Istimewa)

BNews—TEGALREJO— Musisi dengan genre gambus Nissa Sabyan sukses membuat hanyut ribuan penonton di Lapangan Delimas Kecamatan Tegalrejo Kabupaten Magelang tadi malam (15/11). Lagu lagu hitsnya menyemarakkan HUT 17 Sekolah Syubhanul Wathon Tegalrejo.

“Acara syukuran ini kami menampilkan artis Gambus dari Jakarta Nissa Sabyan, selain bersholawat juga sebagai hiburan,” ungkap KH Nasrul Aris selaku Pengasuh yayasan Subbhanul Wathon dalam sambutannya.

GAMBUS : Ribuan penonton umum dan santri memadati lapanag Delimas Tegalrejo menyaksikan penampilan Nisya Sayban tadi malam (15/11)--(Foto--Istimewa)
GAMBUS : Ribuan penonton umum dan santri memadati lapanag Delimas Tegalrejo menyaksikan penampilan Nisya Sayban tadi malam (15/11)–(Foto–Istimewa)

“Saya berharap dengan usia yang 17 tahun ditandai semakin majunya mutu dan kwalitas pendidikan Yayasan Syubbanul wathon tempat pendidikan yang berbasis Keagamaan untuk menghasilkan tunas tunas bangsa yang berahlak budi pekerti dan Agamis,” harapnya.

Selain bersholawat bersama NIsya Sabyan acara tersebut juga sebagai salah satu upaya mereka menggelar doa bersama untuk Indonesia. “Kita juga menggelar doa bersama sebelaum acara puncak mulai dengan harapan Indonesia terhindar dari segala fitnah dan marabahaya,” imbuhnya.

Nissa Sabyan yang bernyanyi didepan kurang lebih 15 ribu penonton menyanyikan lagu lagunya. Diantaranya Ahmad ya Habibi, Ya Habibal Qolbi, Rohman ya Rohman, Ya Jamalu, Deen Asalam, Ya Maulana, Ya asyiqol, Jamalu. Penampilan Nissa Sabyan yang sangat memukau dan membuat suasana menjadi begitu meriah.(bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here