Usai Curi Kotak Amal Masjid Pria di Sawangan Tertangkap Curi Sayuran

0
340
Usai Curi Kotak Amal Masjid Pria di Sawangan Tertangkap Curi Sayuran
PENCURIAN : BELUM LAMA TERTANGKAN MENCURI KOTAK AMAL DI SEBUAH MASJID, KINI IGNATIUS TERTANGKAPWARGA MENURI SAYURAN DAN DIPENJARAKAN (2/2)--(FOTO--ISTIMEWA)

BNews—SAWANGAN— Aksi pencurian sayuran yang dilakukan Ignatius Puji Rusmanto, 27, berakhir di balik jeruji. Bagaimana tidak saat beraksi dia dipergoki oleh warga sekitar lokasi.

 

Ignatius Puji Rusmanto, 27 warga Dusun Wonosori Desa Mangunsari Kecamatan Sawangan ini tertangkap basah setelah melakukan pencurian sayuran jenis kacang panjang tadi malam (2/2).”Saat saya keluar rumah melihat pelaku lewat dengan barang bawaan yang disimpan dibawah ketiak dan terlihat sedikit bahwa barang tersebut merupakan kancang pajang,” Ungkap Samidi salah satu warga saat dimintai keterangan pihak Kepolisian Polsek Sawangan.

 

Mengetahui hal tersebut Samidi melaporkan kepada warga lain yang sedang melakukan ronda malam. Tidak berselang lama tersangka berhasil diamankan oleh warga yang sedang ronda malam dan diserahkan ke Polsek Sawangan.

 

“Sebenarnya warga sudah mengenal tersangka ini karena memang rumahnya tetangga dusun, dan ternyata belum lama dia juga tertangkap telah mencuri kota amal di sebuah masjid dan sekarang menuri sayuran,” ungkap Kapolsek Sawangan AKP Margito (2/2) malam.

PENCURIAN : BARAK BUKTI HASIL PENCURUAN PELAKU BERUPASAYURAN JENIS KACANG PANJANG JUGA IKUT DIAMANKAN DI POLSEK SAWANGAN (2/2)-- (FOTO--ISTIMEWA)
PENCURIAN : BARAK BUKTI HASIL PENCURUAN PELAKU BERUPASAYURAN JENIS KACANG PANJANG JUGA IKUT DIAMANKAN DI POLSEK SAWANGAN (2/2)– (FOTO–ISTIMEWA)

Dari keterangan pelaku dikatakan bahwa dirinya bermaksud pulang ke Dusun Wonosari, namun diperjalanan melihat tanaman kacang panjang cukup lebat timbul danmuncul niat langsung memetik kacang panjang tersebut dan disembunyikan dibawah ketiak dalam Jaket agar tidak kelihatan.” Pelaku mengakui atas perbuatanya dan mengetahui bahwa tanaman tersebut milik salah satu warga disini,” imbuhnya.

 

“Atas perbuatanya kini pelaku diamankan di Polsek Sawangan, Pelaku juga akan  mengikuti proses sidang tindak pidana ringan,” pungkasnya.(bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here