Warga Blokir Jalur Truk Pasir

0
108


BNews-SRUMBUNG- Akibat kecelakaan yang terjadi di jalan Kaliurang Selatan Kecamatan Srumbung Magelang antara salah satu Truk yang hilir mudik mengangkut material pasir Merapi dengan salah satu warga yang menggunakan sepeda motor, portal jalan menuju lokasi penambangan pasir Merapi ditutup oleh warga (20/7).
Truk dengan nopo AB 8816 DU yang dikendarai Riyanto,49 warga Sudimoro,Srumbung menyerempet warga yang dikendari oleh Juwarno,60 waga Kaliurang Srumbung kemarin pagi hingga korban harus dilarikan ke Rumas Sakit Panti Nugroho Sleman. Portal ditutup warga karena diduga permasalahan ini bakal panjang sebelum diadakan musyawarah antara keluarga korban dan pihak pemilik armada truk beserta pengemudinya.
Kapolsek Srumbung AKP Suwidodo membenarkan kejadian itu, namun kami sudah lakukan mediasi antara kedua belah pihak untuk musyawarah di Balai Desa Kaliurang. “ Adapaun hasil dari musyawarah antara kedua belah pihak bahwa nantinya semua biaya pengobatan korban serta kerusakan sepeda motor akan ditanggung oleh sopir truk itu sendiri,” katanya.
“ Sedangkan untuk portal menuju lokasi tambang di Dusun Kaliurang sementara sampai pagi ini masih ditutup hingga waktu yang belum ditentukan, hal ini agar situasi tetap kondusif dan kami masih terus memantau perkembangan kondisi dilapangan,”pungkasnya. (BSN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here