Warga Magelang Tengah Ditemukan Meninggal Penuh Darah

0
139
MIRIS : Foto Ilustrasi jenazah korban yang ditemukan meninggal dunia bersimbah darah di Garasi Rumahnya (15/11)--(Foto--Internet)
MIRIS : Foto Ilustrasi jenazah korban yang ditemukan meninggal dunia bersimbah darah di Garasi Rumahnya (15/11)--(Foto--Internet)

BNews—MAGELANG TENGAH—Warga Jalan Medang Nomor 26 RT 01/04 Kelurahan Rejowinangun Utara, Kecamatan Magelang Tengah digegerkan ditemukannya tetangganya tewas bersimbah darah pagi tadi (15/11). Herman Santoso, 59 ditemukan di garasi rumahnya oleh adiknya dengan posisi tubuh miring sekitar pukul 07.00 wib.

 

Dari keterangan salah satu tetangganya, awalnya adik korban mencari kakaknya dirumahnya karena sejak kemarin tidak bisa dihubungi. “Saat adik korban sampai drumahnya mendapati korban yang merupakan salah satu pemilik Toko Emas Podang bersimbah darah di Garasi rumahnya,” katanya.

 

Diketahui juga bahwa istri dan anak korban sedang berada di Surabaya, karena biasanya korban tinggal di Surabaya dan baru emapt hari pulang ke Magelang. Mengetahui hal tersebut tetangga korban itupun segera melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian.

 

Kapolres Magelang Kota, AKBP Kristanto Yoga Darmawan melalui Kasat Reskrim AKP Rinto Sutopo memang membenarkan kejadian tersebut. “Korban ditemukan dengan berlumuran darah yang keluar dari hidung dan telinga korban,” katanya.

 

Petugas langsung melakukan olah TKP dan pemeriksaan medis terhadap jenazah korban. “Dari hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan tanda-tanda indikasi penganiayaan pada tubuh korban,” imbuhnya.

 

Sementara Kanit Reskrim Polsek Magelang Tengah, Aiptu Joko Subagyo jika berdasarkan keterangan dari adik korban, korban sendiri memiliki riwayat penyakit asam urat. “Keluarnya darah tersebut bisa saja karena penyakit dalam, dan dari hasil indentifikasi tidak ada tanda penganiayaan maka tidak kami lakukan pemeriksaan lebih lanjut,” katanya.

 

Salah satu warga yang menyaksikan di lokasi kejadian mempertanyakan kenapa proses pemeriksaan jenasah dihentikan padahal bersimbah darah seperti itu. “Menurut saja ini sedikit janggal dengan kondisi korban seperti itu, semoga pikiran saya salah jika terjadi tindakan kriminal atau lainnya,” pungkasnya. (Bn1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here