Warga vs Suporter Tiga Luka Tiga Motor Dibakar

2
78

   BNews–SALAM– Pertandingan antara PPSM Magelang melawan PSIM Jogjakarta berakhir ricuh. Kericuhan terjadi justru di Dusun/Desa Sucen Kecamatan Salam Kabupaten Magelang, semalam. Tiga motor rusak dibakar sementara sejumlah orang dilaporkan mengalami luka-luka.
      Informasi yang dihimpun borobudurnews kericuhan bermula ketika rombongan suporter PSIM melintas dan hendak ingin pulang. Ada ribuan suporter saat itu.

     Rombongan yang mayoritas menggunakan sepeda motor itu tiba-tiba berhenti di Jembatan Sucen Salam sekitar pukul 21.30 Mereka langsung melakukan perusakan yang diduga diawali adanya gambar elang Jawa di sebuah tembok Rumah warga.
     Dua orang tukang ojek yang sedang mangkal yakni Rofik, 32, dan Heri, 42, warga setempat. Keduanya mengalami luka dibagian kepala. Tak hanya itu, aksi berujung pada pembakaran sepeda motor milik warga.
     Mengetahui adanya aksi anarkis tersebut warga setempat kemudian berhamburan keluar. Mereka mensweping suporter hingga terlibat aksi bentrokan.
    Seorang suporter dilaporkan mengalami luka-luka. Semebtra dua motor milik suporter dirusak dan juga dibakarm
     “Ada tiga motor yang dibakar. Yang satu punya orang sinibyang dua tidak tahu platnya AB,” kata Wahono, salah satu saksi mata.
      Polisi yang turun di lokasi langsung melakukan pengamanan. Bentrok dihentikan dan beberapa suporter diamankan di Polsek Salam.
      Kapolsek Salam AKP Maryadi juga turun tangan menangani masalah tersebut. Dia mengatakan aksi anarkis diawali oleh oknum suporter yang nakal. “Ada yang kita amankan dan langsing kita mintai keterangan di Polsek,” kata dia. (bsn/bn1)

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here